Home » » Download Freeware Music Collection Portable 1.8.9.0

Download Freeware Music Collection Portable 1.8.9.0

Written By Unknown on Sabtu, 03 Mei 2014 | 00.49

Hay sobat semuanya, pada kesempatan hari ini saya akan share sebuah program komputer yang bernama Music Collection Portable, dari namanya saja kita sudah bisa menebak kegunaan program ini bukan? Jika belum tahu lanjutkan membacanya ya

Music Collection Portable adalah solusi perangkat lunak yang intuitif dan user-friendly yang datang ke bantuan pecinta musik, dengan memungkinkan mereka untuk dengan mudah membuat katalog komprehensif dari semua lagu mereka, termasuk semua rincian yang relevan, seperti 'Label', 'Genre', 'Tahun Rilis' dan lain-lain.
Bila pengguna memiliki banyak track audio, baik pada komputer mereka dan dalam bentuk fisik, dapat menjadi agak luar biasa untuk mengatur mereka semua dan masih tahu lokasi yang tepat masing-masing. Dokumen teks biasa tidak memiliki kemampuan untuk menyaring dan mengatur lagu dengan kriteria tertentu dan mereka bisa sangat sulit untuk dibaca.
Music Collection Portabel menawarkan pengguna solusi untuk mengelola musik mereka, terlepas dari format. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan album baru atau mengedit yang sudah ada, dengan memasukkan informasi yang terkait dengan 'Judul', 'Genre', 'Label', 'Nilai', 'Katalog Number', 'Tahun Rilis', 'Harga', 'Tanggal Membeli ',' Sound Quality ',' Band ',' Fitur Extra 'dan bahkan' Web Link '.
Selain mampu menambah trek, pengguna juga dapat memasukkan lagu 'Lyrics', dan bahkan 'Album Cover', baik dari sumber lokal, atau dari Google atau Amazon. Selain itu, Music Collection portabel memungkinkan pengguna untuk menyederhanakan seluruh proses dengan mencari album online dan men-download semua data yang dibutuhkan ke utilitas.
Katalog yang dihasilkan dengan Music Collection Portabel dapat diekspor ke file database Microsoft Access, yang memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan mereka dalam aplikasi lain juga. Selain itu, berkat karakteristik portabilitas, program ini dapat ditempatkan dan dijalankan dari media removable drive, tanpa memerlukan proses instalasi. Akibatnya, ia tidak menciptakan entri registry dan hanya menghapus itu akan menghapusnya dari PC.
Kesimpulannya, Music Collection Portable adalah aplikasi yang berguna dan efisien yang dapat membantu pengguna dalam inventarisasi menyeluruh cakram audio dan file, sehingga mereka tidak pernah melupakan barang apapun, nyata atau digital.


Jika sobat semuanya ingin mencoba program gratis ini maka sobat dapat mendownloadnya di bawah ini
Music Collection Portable 1.8.9.0 (4.9 MB) for Windows 2K / XP / XP 64 bit / Vista / Vista 64 bit / 7 / 7 64 bit / 8 / 8 64 bit / NT

Sampai di sini dulu penjelasan saya mengenai program MCP ini, semoga artikel beserta isinya kali ini bisa bermanfaat untuk sobat semuanya
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

http://yllix.com/fullpage.php?section=General&pub=412333&ga=g
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. ILMU KOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger